dulu hobiku bersepeda tapiiii sekarang????





Aku memiliki hobi. Hobiku adalah bersepeda. Aku suka bersepeda karena sehat, seru dan juga yang pasti bebas polusi udara. Waktu yang paling aku suka untuk bersepeda adalah waktu pagi dan sore. Biar ga kepanasan. Bersepeda ada ngak enaknya. kalo lagi jalan-jalan pake sepeda di luar komplek. Suka kesemprot asep knalpot. Udah kaya mandi asep knalpot. hehehehe.

Bersepeda adalah kegiatan yang mengasyikkan bagiku. Di hari libur bersepadalah aktifitas yang biasanya aku lakukan. Selain menyehatkan tubuh juga mempunyai kenikmatan tersendiri karena bisa menghirup udara segar dan serasa melayan-layang di udara.

Bersepeda juga olahraga yang tidak banyak membutuhkan biaya dan banyak pula digemari oleh anak2,remaja,orang dewasa bahkan pula oleh manula.

Setiap hari minggu atau bahkan berangkat sekolah, aku selalu menyempatkan diri untuk bersepeda dari rumah sampai sekolah. Cuma itu olahraga yana paling aku suka selain badminton.

Nah tapi sekarang kenapa jadi berbalik??? sekarang aku ngga pernah melakukan hal seperti bersepeda lagi. Sebenernya sih kangen masa2 bersepeda kaya dulu lagi tapi seakan ngga ada waktu untuk melakukan hal seperti bersepeda .seolah waktu lah penyebabnya . Tugas-tugas sekolah lah yang menyita banyak waktu. Tidak mau juga meyalahkan waktu dan tugas-tugas sekolah. Maka dari itu Ayoo! guys luangkanlah waktumu untuk melakukan hal yang kamu sukai dan mulailah berolahraga minimal 1 minggu sekali! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wallpaper-walpaper lucu Masha and the Bear

Peran Ahli Gizi dalam Formulasi Makanan